VILLA BALQIS, Villa 3 kamar tidur dibawah 1 juta - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

VILLA BALQIS, Villa 3 kamar tidur dibawah 1 juta



Kabar gembira bagi Anda yang ingin berlibur ke Bromo bersama keluarga atau rombongan bersama teman teman. Kini, Anda tidak perlu bingung lagi memilih hotel atau penginapan yang nyaman untuk anda dan keluarga dimana Anda bisa menikmati saat saat bersama yang lebih menyenangkan di villa Balqis Bromo yang bisa menampung hingga 10 orang dengan harga dibawah 1 juta rupiah /malam.

Berada di lokasi strategis  dengan panorama menawan di kaki Gunung Bromo, Villa Balqis adalah penginapan yang memberi Anda kenyamanan layaknya berada di rumah sendiri. Namun yang paling penting adalah rate yang sangat murah sehingga Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Adapun fasilitas dari Villa Balqis ini antara lain :
Tiga kamar tidur yang nyaman dan tambahan extra bed cukup untuk 10 orang.Ruang keluarga yang lapang dengan TV dan DVD player dan koleksi film yang sudah disediakan untuk Anda. 
Kamar mandi dengan air hangat 
Dapur
Areal parkir luas, sangat nyaman buat Anda yang membawa kendaraan sendiri.Free Wi Fi (jangan lupa bawa laptop Anda agar bisa update status dan segera upload foto foto liburan Anda di jejaring social media). 

Berikut ini foto fotonya



     




  • Tersedia juga beberapa paket tour bagi Anda yang ingin menikmati keindahan alam Bromo dan sekitarnya. 
    Harga sewa : Hari biasa Rp.750.000
        Weekend Rp.850.000
       Long weekend Rp.950.000
     Reservasi :yuni telp/sms/whatsapp  082 330 201 684.
    pin 7CC9EEC3
    selamat berlibur...
Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca VILLA BALQIS, Villa 3 kamar tidur dibawah 1 juta. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut