Pasir Berbisik - Tour, Hotel dan Home Stay murah di Bromo

Pasir Berbisik

Gunung Bromo yang berada di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru identik dengan kaldera atau lautan pasirnya yang eksotik. Membuat kita semakin mengagumi keagungan Sang Maha Pencipta.

Lautan pasir ini berada di sekitar kawah bromo, dengan sebuah Pura dimana orang Hindu Tengger (suku asli Bromo) melakukan kegiatan keagamaan. Desir angin yang sesekali menerpa menimbulkan suara gemerisik pasir sehingga tidak heran jika tempat ini disebut juga Pasir Berbisik. Panorama yang menakjubkan ini bisa dinikmati saat matahari mulai menampakkan diri di ufuk timur maupun saat kabut menyelimutinya.
Sebagai pengunjung, Anda bisa memilih melintasi kawasan kaldera ini dengan berjalan kaki sebelum akhirnya harus menaiki ratusan anak tangga untuk sampai ke pinggir kawah Bromo. Memang melelahkan, namun akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan seumur hidup. Anda juga bisa merasakan sensasi naik kuda yang akan mengantar kan ke kaki gunung. Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan jip sewaan.


Jika Anda pecinta musik jazz, maka Anda bisa datang pada saat digelarnya Jazz Gunung dimana Anda bisa menggabungkan keindahan alam dengan alunan musik jazz.
Terimakasih telah berkunjung di blog #AyokeBromo Dan Anda telah membaca Pasir Berbisik. Jika anda akan merencanakan berlibur ke wisata Gunung Bromo dan mencari sewa penginapan sejenis Homestay, Hotel atau Villa. Anda bisa meminta saran informasi melalui link berikut Contact Us atau melalui Whatsapp berikut